pasang

Ayam Black Sumatra

Black Sumatra. Ayam hitam legam ini, sangat populer sebagai ayam hias di Amerika dan Eropa pada awalnya dan kini ayam hias black sumatra menjadi terkenal di dunia. penghobby ayam hias, pasti mengidamkan si hitam legam ini. selain warna bulu yang hitam berkilau, wajah dan kaki juga hampir hitam keunguan. selain itu taji ganda atau lebih dansifatnya yang jinak dan cerdas juga sangat menarik.
http://www.gudangayamhias.com/


Pada tahun 1883 ayam black sumatra masuk kedalam American Standart of Perfection. Yang artinya ayam ini hanya digunakan untuk show atau ayam hias. Setiap tahunnya, para peternak di Amerika melombakan ayam hias ini, standarisasi penilaian telah disusun dan tahun tahun berikutnya ayam ini semakin populer sebagai ayam hias. Pada awalnya, ayam black sumatra ini digunakan sebagai ayam petarung atau sabung. sekitar 10tahun kemudian, ayam ini diperkenalkan ke publik sebagai ayam hias, karena keindahan bulu dan penampilannya yang elegant, dengan ekor panjang dan tebal.

http://ayamblacksumatra.blogspot.com/

http://ayamhiasblacksumatra.blogspot.com/

http://ayamhiasblacksumatra.blogspot.com/

http://ayamblacksumatra.blogspot.com/


Walau pada awalnya ayam ini di kenal sebagai ayam aduan, namun livestockconservancy mengatakan bahwa Black Sumatra sebenarnya bukanlah ayam yang cocok untuk aduan. Karena itu, untuk mendapatkan gaya tarung yang lebih baik, ayam ini di silang dengan jenis lainnya seperti Hyderbad, Rampur Boalia Black, atau Sinhalese.

Kami menjual anakannya, asli induk import dari Afrika Selatan.
Harga anakan Mulai : Rp. 3.500.000,- per pasang

Gudang Ayam Hias :
Jln. Godean KM 15 Ngijon Sendangarum
Minggir Sleman Yogyakarta 55562.
Call. 08788 12 13 133 | BBM. ( By PM )

Ayam Black Sumatra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang