pasang

Ayam Hias Golden Pheasant


Foto Dunia Hewan - Ayam Hias Golden Pheasant tak mudah menemukan peternakmaupun penjual jenis ayam surga ini khususnya di Indonesia ya Ayam Hias Golden Pheasant konon ayam hias ini berasal dari dataran negeri tirai bambu lebih sering di sebut Ayam Tibet, nah kebetulan saya di berikan kesempatan langsung berkunjung di salah satu peternak ayam tibet ini yang berdomisili di Yogyakarta.
Foto Ayam Hias Golden Pheasant

Foto Ayam Hias Golden Pheasant itu tadi penampakan dari kandang Gudang Ayam Hias yang berdomisili di jogja masih di kisaran jogja juga tak jauh dari kandang Gudang Ayam Hias hanya beda kabupaten saja di mana Gudang Ayam Hias berdomisili di Sleman sedangkan Rumah Ayam Hias berdomisili di Kabupaten Bantul. ternyata kedua farm tersebut dimiliki oleh dua saudara yaitu kakak beradik Mas Jusdi dan Mas Hanz di mana owner Rumah Ayam Hias di miliki oleh sang kakak sedangkan Gudang Ayam Hias di miliki oleh sang Adik.

Oiya jika anda berminat meminang beberapa koleksi kami bisa kontak kami silahkan kunjungi web www.rumahayamhias.com atau www.gudangayamhias.com kami menyediakan berbagai macam jenis ayam hias mulai dari yang unik,aneh dan langka juga ada.

Informasi & Order
Silahkan Kontak Salah Satu Admin Kami.


Mas Koko
 WA. 0856 414 95 777




WA. 081 903 883 979


Mas Hanz

Ayam Hias Golden Pheasant Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang