pasang

Ayam Hias Silver Pheasant

Foto Dunia Hewan - Ayam Hias Silver Pheasant ayam hias cantik ini lumayan mahal di kelasnya di bandingkan dengan saudaranya Ayam Hias Golden Pheasant, Leady Pheasant dan Ring Necked Pheasant. sebenarnya jenis ayam pegar ini amatlah banyak namun sementara ini jenis-jenis yang saya sebutkan tadi baru ada di indonesia.

Memang beberapa kawan di dunia Ayam Hias Indonesia baru berusaha mendatangkan beberapa jenis farian ayam tibet ini semoga bisa di kembangkan di indonesia dan dapat berkembangbiak dengan bagus agar bisa meramaikan pasar ayam hias di indonesia tentunya.

Berikut ini penampakan Ayam Hias Silver Pheasant jika sebelumnya pemirsa sekalian sudah melihat penampakan Ayam Hias Golden Pheasant dengan keindahan bulunya yang menyala seperti warna emas beda lagi dengan ayam hias satu ini warnanya tak kalah mengagumkan coba saja kalau tidak percaya ini foto Ayam Hias Silver Pheasant yang saya ambil dari kandang online Gudang Ayam Hias dan Rumah Ayam Hias.

Ayam Hias Silver Pheasant - Doc. www.gudangayamhias.com

Bagaimana cantik bukan? Ayam Tibet termasuk keluarga ayam surga. pantas saja banyak di cari untuk dikoleksi harganya pun cukup fantastik. Ayam Hias Silver Pheasant ini di jual kisaran harga 9-11 jutaan per pasangnya.

http://kursusternakcacing.blogspot.com/

Ayam Hias Silver Pheasant Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

pasang