pasang

Ayam Kalkun Omah Kalkun Jogja

Foto Dunia Hewan - Ayam Kalkun merupakan salah satu jenis aneka ternak unggas dari ordo Galliformes, genus Meleagris yang banyak diminati kaum expatriat. Budidaya Ayam Kalkun di Indonesia masih belum popular dikarenakan belum disosialisasikan dan masyarakat umumnya masih banyak mengkonsumsi daging ayam potong dan kampung dibandingkan daging Ayam Kalkun.

Daging Ayam Kalkun mempunyai keunggulan disamping dagingnya yang sangat lezat juga berprotein tinggi, kandungan lemak dan kolesterolnya sangat rendah. Foto ini saya ambil memakai Gadget HP pada waktu saya berkunjung di Omah Kalkun Jogja berikut ini penampakan yang kami dapatkan.

Doc. Omah Kalkun Jogja
Kandungan asam oleat (minyak zaitun) dan omega 6 yang cukup tinggi akan bermanfaat bagi kesehatan jantung. Minyak zaitun, selain menambah cita rasa juga memiliki sifat anti inflamasi yang kuat, membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Daging Ayam Kalkun juga memiliki kadar tinggi Zinc (meningkatkan vitalitas), selenium (anti kanker) dan vitamin B serta proses pembentukan / perkembangan otot dan otak (kecerdasan) akan menjadi lebih sempurna.


Doc. Omah Kalkun Jogja

Anda tertarik beternak Ayam Kalkun?? dapatkan kalkun murah hanya di Rumah Kalkun Jogja siahkan kunjungi blog www.omahkalkunjogja.blogspot.com untuk informasi selanjutnya.

Jual Ayam Hias Jogja

Ayam Kalkun Omah Kalkun Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

pasang