pasang

Ayam Hias Onagadori Akazasa

Foto Dunia Hewan - Ayam satu ini merupakan ayam langka, bahkan di negara asalnya jepang hewan ini di lindungi dan hampir punah, ayam ini bernama Ayam Onagadori yang berarti Unggas berEkor panjang, memang panjang ekornya melebihi ekor ayam jago pada umumnya,anda percaya kalo ayam onagadori ini di jepang ada yang panjangnya 14 meter.

Sedangkan di Indonesia ekor ayam ini tidak bisa maksimal mengingat iklim negara berbeda namun di indonesia rata-rata ayam onagadori ini bisa mencapai 1-5 meter saja sudah di katakan panjang, padahal 1 meter saja sudah panjang.

Di Indonesia sendiri tidak banyak yang memilikinya di karenakan memang langka dan masih dalam tahap pengembangbiakan, informasi selanjutnya bisa di baca Klik DISINI.

Berikut ini penampakan Ayam Hias Onagadori Akazasa :
Ayam Onagadori Akazasa - Doc. rumahayamhias.com
Tahukah anda? jenis dan macam dalam keluarga ayam ekor panjang amatlah banyak ada ayam onagadori, ayam phoenix, ayam bantam phoenix, ayam sohoku dan lain-lain. 

Untuk Warnanya saja Ayam Onagadori ini ada 5 sedangkan di kandang kami hanya memiliki 3 warna saja yaitu Ayam Hias Onagadori Akazasa, Ayam Hias Onagadori Shiroiro dan Ayam Hias Onagadori "Shirozasa" Baca --> (Shirofuji, Shirafuji)

Di kandang kami tidak hanya jenis ayam onaadori saja yang kami tangkarkan. kami menangkarkan jenis ayam onagadori, ayam bantam phoenix dan ayam phoenix.

Baca : Hobi Ternak Ayam Onagadori
Ayam Onagadori Akazasa - Doc. rumahayamhias.com

Jika anda ingin memeliki ayam onagadori, ayam bantam phoenix dan ayam phoenix silahkan kontak kami info selanjutnya bisa kunjungi gudangayamhias.com atau rumahayamhias.com

Jangan lupa like FP : Ayam Onagadori

Ayam Hias Onagadori Akazasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 komentar:

  1. mantap om...berapaan kalo kaya gini?? bisa saya beli di mana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kunjungi blog ini Jual Ayam Onagadori http://www.jual-ayam-onagadori.blogspot.com/ di situ sudah tertera beberapa peternak yang menjual ayam onagadori tersebut :)

      Hapus
  2. super sekali ayamnya om..
    kunbol ya,,,, http://hobibikinusaha.blogspot.com/2013/09/hobi-bikin-usaha-beternak-ayam-hias.html

    BalasHapus

pasang