pasang

Foto Burung Merpati Endemik Jenis Kupu-Kupu

Foto Dunia Hewan - Dunia merpati memang tidak ada matinya dari kalangan anak sd sampai kakek-kakek tetap di minati, bahkan banyak cerita sukses berawal dari ternak merpati baik itu merpati hias, merpati endemik, merpati balap, merpati pos dan jenis merpati lainnya.


Sepasang Merpati Kupu-kupu


Belum lama ini dunia merpati di bomingkan dengan jenis merpati yang dulunya di anggap sebelah mata yaitu merpati endemik indonesia, ya merpati yang hanya ada di indonesia ini kini kian di cari dan di buru oleh para kalangan kolektor maupun penghobi merpati.

Baca ==> Tips Memilih Merpati Endemik Jenis Kupu-Kupu



Yang dulunya hanya puluhan ribu kini menjadi ratusan ribu bahkan perpasangnya ada yang sampai di hargai jutaan. Salah satu jenis merpati endemik yang banyak di cari yaitu jenis merpati endemik kupu-kupu, berikut foto burung merpati kupu-kupu.

Formasi Terbang Merpati Kupu-kupu


Nah itu tadi Foto Burung Merpati Endemik Jenis Kupu-Kupu. Bagi anda pecinta, kolektor maupun penghobi jika berminat memiliki dan memelihara jenis merpati endemik kupu-kupu ini bisa kontak sponsor kami ==> Merpati Endemik Indonesia <==, Trimakasih.

Baca Juga ==> Foto Berbagai Macam Jenis-jenis Burung Merpati



=> DiJual Blog Dengan Niche / Topik Merpati <=

Foto Burung Merpati Endemik Jenis Kupu-Kupu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang